BLOG

Dukung Kondisi New Normal, Telaga Kahuripan Jadi Tren Hunian Masa Kini

Telaga-kahuripan.com, BogorMasa Pandemi telah mengubah banyak hal dan memberikan persepsi mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan juga kesehatan. Hal ini membuat adanya perubahan dalam tren hunian di masa sekarang. Saat ini, masyarakat lebih tertarik dengan hunian yang mampu menyesuaikan kondisi New Normal di masa pandemi.

Menjadi salah satu project hunian terbaik di Selatan Jakarta, Telaga Kahuripan menghadirkan unit hunian yang dibangun dengan tren hunian terkini, yakni dengan menerapkan desain yang mampu menyesuaikan kondisi New Normal. Untuk menghadirkan suasana hunian terbaik yang tetap nyaman dan aman, Telaga Kahuripan dibangun dan dikembangkan secara khusus oleh project tim berkualitas dan berpengalaman. 

Residensial yang dibangun di atas lahan seluas 750 ha ini memiliki kawasan hunian yang asri dan hijau. Dikelilingi oleh banyak pepohonan dan juga danau alami, lingkungan dari Telaga Kahuripan mampu memberikan kualitas udara terbaik serta minim dari polusi udara. Selain itu, lingkungan yang asri juga akan memberikan suasana hunian yang sejuk dan juga menenangkan.

Tidak hanya lingkungan kawasan hunian yang asri dan sehat, unit dari Telaga Kahuripan juga dibangun dengan konsep terbuka yang akan membuat hunian jadi lebih mudah untuk mendapatkan pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang lancar. Dengan begitu, Anda akan tetap mendapatkan sinar matahari yang cukup karena konsep hunian yang memungkinkan adanya cahaya matahari yang masuk ke dalam hunian.

Untuk beradaptasi dengan kondisi New Normal, tiap unit dari Telaga Kahuripan juga disertai dengan adanya sanitary room di tiap pintu masuk hunian. Fasilitas yang satu ini tersedia untuk menyediakan space khusus untuk membersihkan diri sebelum masuk ke area dalam rumah. Dengan begitu, para penghuni dapat mencuci tangan terlebih dulu sebelum melakukan kontak fisik dengan keluarga yang ada di rumah.

Penyesuaian terhadap kondisi New Normal juga ditampilkan dengan adanya area kerja pada unit hunian dari Telaga Kahuripan. Unit huniannya menyediakan space yang dapat digunakan sebagai ruang kerja demi keperluan Work From Home (WFH) yang telah menjadi tren baru selama masa pandemi. Dengan begitu, Telaga Kahuripan dapat mendukung segala aktivitas Anda di dalam rumah dengan nyaman.

Masih banyak lagi keunggulan lain yang ditawarkan oleh Telaga Kahuripan sebagai hunian terbaik yang ada di Selatan Jakarta. Dibangun dan dikembangkan oleh project tim terbaik membuat hunian ini sangat cocok dipilih oleh Anda beserta keluarga. Selain itu, unit hunian yang beradaptasi dengan kondisi New Normal juga akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih nyaman dan aman saat tinggal di dalamnya.

Tunggu apalagi? Ayo segera miliki tren hunian terkini yang mampu beradaptasi dengan kondisi New Normal dari Telaga Kahuripan! Untuk mengetahui informasi dan keunggulan lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Telaga Kahuripan sekarang juga. (FIY) 

imgWAchatYuk wa