BLOG

Isi Waktu Luang dengan Merawat Rumah 2 Lantai di Telaga Kahuripan!

Rumah 2 Lantai  – Hunian dengan konsep modern umumnya identik dengan rumah 2 lantai dengan desain minimalis yang menawan dan memiliki nilai estetika tinggi. Ukuran rumah 2 lantai yang lebih besar membuat Anda bisa leluasa beraktivitas, menyimpan banyak barang dan menampung lebih banyak anggota keluarga di dalamnya.

Beragam kemudahan beraktivitas dalam rumah juga bisa Anda temukan di rumah 2 lantai yang lebih praktis. Untuk Anda yang ingin tinggal di rumah 2 lantai, Telaga Kahuripan bisa jadi solusinya!

Telaga Kahuripan, rumah 2 lantai pilihan wajib hunian dengan landscape terbaik Bogor!

Telaga Kahuripan merupakan rumah modern minimalis hasil persembahan dari Kuripan Raya. Kawasan hunian ini dibangun dengan konsep township yang berpadu dengan keasrian alam dan dibangun di atas lahan seluas 750 hektar. 

Rumah 2 lantai dengan landscape terbaik ini bekerjasama dengan berbagai project team profesional yang membuat Telaga Kahuripan jadi rumah modern yang nyaman bagi seluruh penghuninya. Untuk memaksimalkan rasa nyaman dalam rumah, ketahui cara mudah merawat rumah 2 lantai Anda berikut ini!

Periksa Jumlah Ventilasi

Ketika Anda memilih untuk tinggal di rumah 2 lantai, berarti Anda harus memastikan memiliki jumlah ventilasi atau jendela yang memadai untuk memudahkan cahaya matahari masuk ke dalam rumah dan kelancaran sirkulasi udara dalam rumah. 

Jendela juga mampu menciptakan efek ruangan yang lebih luas dan terbuka, dengan begitu sirkulasi udara dalam rumah jadi lebih lancar dan rumah bisa lebih nyaman sebagai tempat tinggal dan beristirahat.

Rutin Membersihkan Rumah

Cara paling mudah untuk merawat rumah 2 lantai yaitu dengan rutin membersihkan rumah. Hal ini tidak hanya diterapkan dalam rumah 2 lantai saja, tetapi juga rumah 1 lantai agar rumah kesayangan Anda tetap terlihat bersih dan nyaman.

Rumah yang rutin dibersihkan bisa lebih terawat dan awet dalam jangka waktu yang lama, sehingga bisa jadi aset investasi properti yang menguntungkan di masa depan. Membersihkan rumah 2 lantai juga tidak sulit, cukup dengan sapu, kain pel, lap basah, dan vacuum cleaner untuk hasil yang lebih maksimal.

Menggunakan Warna Netral

Tahukah Anda kalau warna mampu memberikan kesan pada ruangan? Untuk rumah-rumah minimalis 2 lantai umumnya menggunakan warna netral seperti abu-abu muda, putih, dan cream,  karena bisa memberikan kesan yang lebih tenang, santai, dan terang dalam ruangan. 

Dengan warna-warna terang ini, Anda bisa melihat beberapa bagian yang rusak dalam rumah, sehingga bisa segera diperbaiki. Rumah yang aman dan sehat tentu membuat seluruh penghuninya lebih nyaman dan betah selama tinggal di dalam rumah.

Telaga Kahuripan menghadirkan rumah 2 lantai dengan 4 tipe unit yang bisa jadi pilihan Anda! Perumahan eksklusif ini menawarkan rumah 2 lantai dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 800 jutaan hingga Rp 1,4 miliaran saja!

Sesuaikan kebutuhan rumah Anda bersama Telaga Kahuripan yang jadi hunian dengan landscape terbaik Bogor. Yuk, segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan rumah 2 lantai dengan konsep modern hanya di Telaga Kahuripan! (DRZ)

imgWAchatYuk wa