BLOG

Kelebihan Memiliki Properti di Bogor Seperti Telaga Kahuripan

Keuntungan memiliki properti di Bogor – Bogor merupakan kawasan penyangga Jakarta yang saat ini banyak diincar calon pembeli rumah. Tingginya minat masyarakat mencari rumah di kawasan Bogor ini dikarenakan daerah ini memiliki akses jalan yang bagus dan ragam infrastruktur yang sangat lengkap.

Kawasan Bogor sangat cocok untuk dijadikan lokasi tempat tinggal karena memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan kota-kota penyangga lainnya. Berikut ada beberapa alasan mengapa kawasan Bogor menjadi favorit masyarakat untuk tempat tinggal:

Kelebihan Memiliki Properti di Bogor Seperti Telaga Kahuripan yang Perlu Anda tahu

Harga Properti Cukup Terjangkau

Tingginya harga properti di kawasan Ibu Kota membuat banyak masyarakat kesulitan untuk membeli hunian yang layak. Nah, Bogor merupakan salah satu kawasan terbaik jika Anda menginginkan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. 

Telaga Kahuripan, hunian landscape terbaik Bogor adalah salah satu hunian terbaik yang ada di Bogor. 

Perumahan ini dibangun dengan luas lahan 750 hektar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti fasilitas pendidikan, coffee shop & resto, sports center, hingga rumah ibadah. 

Semuanya dapat Anda jangkau dengan mudah dari perumahan. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya dengan 800 jutaan Anda sudah bisa memiliki properti terbaik di kawasan Bogor.

Akses Mudah

Bogor adalah salah satu kota di Jabodetabek yang letaknya dekat dengan Jakarta, kurang lebih sekitar 53,5 km menggunakan KRL. 

Selain KRL, Anda juga bisa menggunakan kendaraan pribadi ke Jakarta atau kawasan Central Business District (CBD) seperti Depok, Cibubur, Tangerang, dan Bekasi. Kemudahan akses ini juga didukung dengan banyaknya pengembangan hunian berkonsep transit oriented atau mengoptimalkan daerah transit.

Infrastruktur Lengkap dan Rapi

Termasuk sebagai kawasan Jabodetabek, Bogor sudah memiliki infrastruktur yang memadai dan maju. Bisa dibilang, tinggal di Bogor sebenarnya tidak berbeda jauh dengan tinggal di Jakarta jika berbicara soal infrastruktur. 

Fasilitas umumnya juga sudah sangat lengkap seperti pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Potensi Wilayah Terus Berkembang

Untuk Anda yang sedang mencari properti untuk dijadikan investasi, berinvestasi properti di Kawasan Bogor merupakan pilihan yang tepat. Setiap tahunnya kota ini terus menerus mengalami perkembangan wilayah yang cukup signifikan. 

Ini ditandai dengan pembangunan infrastruktur, pusat hiburan dan perbelanjaan, sarana pendidikan, serta berbagai hal lain yang menunjang kenyamanan hidup. Semuanya masih terus bertambah di Kota hujan ini.

Nah, itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih keuntungan memiliki properti di Bogor. Mau tinggal di hunian nyaman yang ada di Bogor? Yuk pilih Perumahan township selatan Jakarta Telaga Kahuripan aja. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lengkapnya ya!

(AN)

imgWAchatYuk wa