BLOG

Telaga Kahuripan, Model Rumah Minimalis yang Sesuai Kriteria Masa Kini!

Model Rumah Minimalis  – Rumah merupakan kebutuhan primer yang wajib dipenuhi, karena rumah merupakan tempat paling aman untuk berlindung dan jadi tempat tinggal individu maupun keluarga dalam waktu yang lama.

Maka dari itu, agar nyaman dan betah tinggal di rumah, Anda perlu tinggal di rumah ideal yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga. Rumah yang ideal yaitu rumah yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Untuk mewujudkan keinginan Anda, Kuripan Raya mempersembahkan hunian dengan landscape terbaik Bogor yang dibangun dengan konsep township serta model rumah minimalis dan modern, yaitu Telaga Kahuripan.

Telaga Kahuripan merupakan hunian dengan model rumah minimalis yang cocok dihuni bersama keluarga.

Telaga Kahuripan berlokasi di selatan Jakarta dan dibangun di atas lahan dengan luas 750 hektar. Wilayahnya yang luas membuat beragam kemudahan bisa didapatkan dalam waktu singkat, mulai dari menjangkau fasilitas sekitar hingga akses menuju hunian.

Hunian model rumah minimalis ini juga dibangun dengan rancangan menyeluruh berkat kerjasama dengan berbagai project team, seperti designer, arsitek, dan teknisi terbaik untuk menghasilkan hunian yang nyaman dan cocok dihuni bersama keluarga.

Tidak hanya desain rumah modern minimalisnya saja yang menarik perhatian, Telaga Kahuripan juga memiliki berbagai keunggulan yang membuat kawasan perumahan ini ideal dihuni bersama keluarga!

Lokasi Terbaik

Lokasi Telaga Kahuripan berada di selatan Jakarta yang dekat dengan beberapa lokasi penting dan fasilitas umum yang dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan harian di rumah. Seluruh fasilitas yang tersedia di Telaga Kahuripan bisa Anda jangkau hanya dalam waktu hitungan menit!

Untuk pengguna transportasi umum, Anda akan sangat dimudahkan jika tinggal di Telaga Kahuripan, karena lokasinya berada dekat dengan stasiun KRL dan MRT. Anda hanya perlu menghabiskan waktu selama 15-20 menit untuk menuju stasiun KRL dan MRT.

Berbagai fasilitas di sekitar Telaga Kahuripan juga beragam, mulai dari pusat perbelanjaan hingga fasilitas kesehatan. Anda bisa mencapai AEON Mall dan IKEA hanya dengan waktu 20 menit saja, dan untuk menuju rumah sakit, Anda membutuhkan waktu 25-27 menit saja dari hunian.

Fasilitas Memadai

Selain fasilitas di luar kawasan perumahan, Telaga Kahuripan juga menghadirkan fasilitas modern yang memanjakan penghuninya. Jadi, Anda tidak perlu pergi jauh dari hunian untuk menjangkau fasilitas yang dibutuhkan.

Telaga Kahuripan dilengkapi dengan sekolah, coffee shop dan resto, sports center, sarana ibadah, dan masih banyak lagi fasilitas memadai lainnya yang dapat ditemukan dalam kawasan Telaga Kahuripan.

Tipe Unit Beragam

Telaga Kahuripan menyediakan tidak hanya 1 tipe unit saja, melainkan 4 tipe unit agar memudahkan calon penghuninya menemukan rumah yang sesuai dengan kebutuhan bersama keluarga.

Hunian dengan landscape terbaik Bogor ini menghadirkan 4 tipe hunian, mulai dari Type 6, Type 7, Type 8, dan Type 9. Anda bisa mendapatkan unit di Telaga Kahuripan dengan harga mulai Rp 700 jutaan saja!

Inilah saatnya Anda dan keluarga punya rumah ideal di Telaga Kahuripan! Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan hunian landscape terbaik Bogor yang berpadu dengan model rumah minimalis 2 lantai hanya di Telaga Kahuripan! (DRZ)

imgWAchatYuk wa