BLOG

Telaga Kahuripan, Perumahan Modern dan Alami dekat Pusat Kota

Telaga Kahuripan, Perumahan Modern dan Alami dekat Pusat Kota

Telaga-kahuripan.id, Bogor – Kehidupan di perkotaan besar yang dipenuhi oleh beton dan gedung tinggi membuat banyak orang menrindukan kehidupan alami yang harmonis dengan alam. Namun, lahan yang telah sempit di pusat kota membuat hal tersebut hampir mustahil untuk diwujudkan. Oleh karena itu, Telaga Kahuripan menawarkan perumahan modern dan alami dekat dengan pusat kota.

Telaga Kahuripan merupakan perumahan dengan konsep modern dan alami berlokasi strategis di bogor dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Dikembangkan oleh Kuripan Raya, Telaga Kahuripan dibangun dengan konsep township yang dipadukan dengan keasrian alam dengan luas 750 hektar.

Perumahan di Selatan Jakarta ini menawarkan pengalaman hidup yang nyaman dan terbaik bagi penghuninya. Telaga Kahuripan juga bekerjasama dengan berbagai tim seperti designer, arsitek, teknisi untuk memberikan kehidupan terbaik bagi penghuni. Telaga Kahuripan dibangun dengan rancangan menyeluruh, mulai dari fasad eksterior yang menarik hingga sistem hunian yang terintegrasi serta landscape terbaik.

Nah, bagi Anda yang menginginkan tinggal di kawasan modern dan alami yang masih asri, Telaga Kahuripan menjadi rumah paling cocok untuk Anda. Mengapa? Simak selengkapnya di sini.

Telaga Kahuripan Perumahan dengan Danau di Dalamnya

Salah satu aspek alami dari Telaga Kahuripan adalah lingkungannya yang masih sangat asri. Dilengkapi dengan danau, Telaga Kahuripan menawarkan ruang hidup alami yang masih asri. Salah satu fasilitas yang diberikan oleh Telaga Kahuripan adalah keberadaan danau yang dapat dimanfaatkan sebagai area pemancingan. Danau yang terawat dan masih asri ini memiliki beragam jenis ikan air tawar. Sangat cocok bagi Anda yang hobi memancing dan melepaskan penat sambil menikmati keindahan Danau Cilala di Telaga Kahuripan.

Telaga Kahuripan Memiliki Ruang Terbuka Hijau yang Luas

Untuk melengkapi nuansa keasrian di Telaga Kahuripan, perumahan ini memiliki kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang luas. Ruang Terbuka Hijau akan memberikan lingkungan yang asri dan segar sebagai ruang hidup sehari-hari penghuninya. Keberadaan RTH akan membantu membersihkan udara dari polusi sekaligus menambah kadar oksigen di lingkungan tersebut.

Hasilnya adalah RTH akan memberikan lingkungan yang hijau dan asri. Tinggal di Telaga Kahuripan yang memiliki lingkungan hijau dan asri tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi Anda. Apalagi, lingkungan hijau dan asri di Telaga Kahuripan diintegrasikan dengan beragam fasilitas sehingga dapat dinikmati secara lebih maksimal.

Memiliki Infrastruktur dan Fasilitas Modern

Selain menonjolkan sisi kehidupan alaminya, Telaga Kahuripan juga menawarkan berbagai fasilitas dan infrastruktur modern. Yang menarik dari infrastruktur dan fasilitas modern Telaga Kahuripan adalah integrasinya dengan alam sekitar. Beragam fasilitas di Telaga Kahuripan diintegrasikan dengan Ruang Terbuka Hijau. Hal ini untuk meningkatkan kenyamanan penghuni saat menggunakan fasilitas di Telaga Kahuripan.

Fasilitas jogging track yang melewati RTH dan danau membuat aktivitas jogging terasa lebih menyenangkan. Connectivity Center dan Coffe Shop yang diintegrasrikan di ruang terbuka hijau memberikan Anda lingkungan hijau dan asri untuk bersosialisasi bersama sahabat sambil menikmati suguhan kopi asli. Fasilitas terintegrasi RTH tersebut tentu akan menjadikan aktivitas yang dilakukan semakin menyenangkan dan menyehatkan. Pasalnya, beraktivitas di Ruang Terbuka Hijau diketahui mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kebugaran fisik, sekaligus kesehatan mental.

Akses yang Mudah Ke Mana Saja

Selain menawarkan konsep alami dan modern, Telaga Kahuripan juga menawarkan aksesibilitas yang mudah dan cepat. Sebagai salah satu perumahan yang berlokasi di kota penyangga Jakarta, kebutuhan mobilitas menjadi kata kunci untuk meningkatkan pengalaman tinggal di Telaga Kahuripan. Untuk itu, Telaga Kahuripan menawarkan akses ke perumahan yang mudah dan cepat.

Berbagai infrastruktur transportasi siap digunakan dari Telaga Kahuripan. Misalnya infrastruktur MRT yang jaraknya hanya 20 menit, Pintu Tol ke JORR 2 yang jaraknya hanya 20 menit saja, dan akses Stasiun KRL yang juga sangat dekat. Oleh karena itu, Telaga Kahuripan menawarkan akses yang mudah dan cepat ke mana saja. (ADR)

imgWAchatYuk wa